Kamis, 10 November 2016

Dilema Mahasiswa Kelelawar

Alooo-alooooo,.,.
Adakah disini yang mengalami atau menjadi Mahasiswa Kelelawar  ???
Yapp, saya dan mungkin jutaan orang di luar pasti ada yang merasakan menjadi Mahasiswa Kelelawar hehehe. Mahasiswa Kelelawar yang saya maksud disini adalah para pejuang pencari ilmu yng mengambil kuliah di sore atau malam hari dan biasanya itu di ambil para pekerja yang tak sempat atau kurang biaya ketika lulus dari SMA / SMK seperti halnya diriku hehehe.
Banyak sekali masalah atau ujian di alami para Mahasiswa Kelelawar seperti kelelahan, tugas yng menumpuk, pembagian waktu yang apalah-apalah dan mungkin masih banyak lagi contohnya. Tapi mau tidak mau kita harus menjalaninya karena itu menjadi resiko yg harus kita tempuh ketika kita memutuskan untuk mengambil kuliah di malam hari. Barang kali disini ada dosen yang sudi membaca curhatan sampah saya ini saya mau menyampaikan sedikit saran yang mungkin bisa mewakili jiwa-jiwa lelah para Mahasiswa Kelelawar, sedikit yang saya ingin sampikan saya hanya sedikit memohon jangan terlalu banyak memberi tugas yang membuat kami semakin hanyut dalam lautan kegalauan dan jika adapun tugas kami memohon sangat agar memberikan deadline atau batas pengumpulan tugas yang sedikit longgar karena bapak atau ibu juga tau kami ini bukan hanya Mahasiswa kita juga pencari Rupiah.
Yaahhh semoga sedikit keluh-kesah ini bisa sampai di telinga Dosen atau Rektor yang terhormat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar