Minggu, 09 April 2017

Sambaran Petir Jakarta Elektrik PLN



        Jakarta Elektrik PLN tuntas menyapu bersih final four putaran pertama Proliga 2017 di Sritex Arena Solo. Tim besutan Tien Mei berhasil menyapu bersih ketiga laga di putaran pertama. Pada hari Jumat Jakarta Elektrik PLN bisa mengalahkan pertarungan sengit melawan Jakarta PGN Popsivo Polwan, kemudian di hari kedua atau atau hari Sabtu Tim asal Jakarta ini menyudahi tim asal Gresik yaitu Gresik Petrokimia dengan tiga set secara langsung. Dan kemudian di partai akhir atau di hari Minggu tim ini mengamuk laksana sambaran petir dengan menekuk lutut tim asal Jakarta lainnya Jakarta Pertamina Energi.

          Kemenagan ini memang sesuai dengan target yang dinginkan management Jakarta Elektrik PLN. Ketiga kemenangan Jakarta Elektrik PLN menempatkan mereke ke puncak klasemen dengan perolehan poin sempurna 9 poin. Kemenangan total Jakarta Elektrik PLN di Solo mempermudah langkah mereka ketika final putaran kedua yang akan berlangsung di Bandung. Chika dkk hanya butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke grand final yang rencananya akan di gelar di gudeg Yogya.

          Selama tiga hari pertandingan berlangsung bisa dikatan Wilda dkk menguasi semua jalannya pertandingan. Kemanangan telak Jakarta Elektrik PLN ini tak lepas dari dukungan ratusan supporter yang sejak pertandingan hari pertama terus mendukung Susanti dkk dengan terikan dan nyanyian lantang mereka. Para suporter Jakarta Elektrik PLN hampir memenuhi seluruh tribun utara di Sritex Stadiom. Eddy selaku kordinator penonton mengatakan “Kami siap tampil all out untuk mendukung tim kebanggaan kami dan kami siap memberikan sebuah kenangan indah kepada tim Jakarta Elektrik PLN ketika bermain di Solo” imbuh pria asal kelurahan Timuran tersebut. Memang seakan benar terikan para supporter yang keseluruhannya memakai kaos berlambang petir di dada tersebut mampu membuat juara bertahan tersebut tampil trengginas hingga menyapu bersih ketiga laga yang dimainkan.

2 komentar: