Kamis, 02 Februari 2017

Who are you ?



    Siapakah kamu ? , mungkin itu adalah salah satu pertanyaan yang sering kalian dapati atau terima dalam kehidupan ini. Jika ada yang bertanya seperti itu biasanya kita langsung secara reflek tanpa berpikir lama langsung menyebutkan nama kita, yaapps itu suatu hala yang lumrah atau wajar jika kita mendapati kondisi yang sedemikian. Tapi pernahkah kita berpikir atau sekedar membayangkan lebih dalam tentang pertanyaan “Siapakah Kamu?” . Ini mungkin sebuah pertanyaan yang simple tapi justru mempunyai jawaban yang dalam artinya.

   Mungkin ketika kita sedang menjalani proses interview ketika akan melamar suatu pekerjaan tidak jarang juga staf yang mewawancarai kita bertanya siapakah kamu ?, dan sontak saja kamu langsung menjawab nya sesuai data diri kamu setidaknya itu yang terjadi pada diri saya pribadi (True Story). Tapi disini saya tidak akan mengulas pertanyaan tersebut di dunia kerja tapi saya disni akan sedikit sharing tentang pertanyaan tersebut mengenai siapa kamu dan siapa jati dirimu.

   Pernahkah sobat berpikir apasih tujuan akhir dalam hidupmu ?, tujuan akhir ini tentang apa yang akan kamu tuju di final destination nanti atau apa yang akan kamu lakukan esok hari. Yaaaps, tujuan akhir juga bisa disebut apa yang akan kamu tuju pada esok hari-hari nanti sebuah tujuan yang akan membawa dan merubahmu ke dunia yang kamu inginkan. Untuk mengenali siapakah kamu kamu terlebih dahulu harus mengenal apa sih tujuan hidupmu di dunia ini, selain mati tentunya, hehehe. Jika sobat sendiripun belum menemukan tujuan hidupmu maka akan sulit mengenali diri sendiri.

   Nah setelah sobat mengenal tujuan akhir dalam hidup mu cobalah melangkah terbuka melihat sosok mu dengan cara menjalani proses tujuan akhirmu. Proses yang saya maksud disini adalah bagaimana cara sobat bekerja dalam menuju tujuan akhir dalam hidupmu. Dan percayalah ketika dalam proses menuju tujuan yang kau buat sejak awal itu kau akan menemui atau mengenal lebih dalam siapa kamu ini sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar